Gubernur Anies Baswedan: Banjir Jakarta merendam lebih dari 200 rupee hari ini

Home / Metropolitan / Gubernur Anies Baswedan: Banjir Jakarta merendam lebih dari 200 rupee hari ini

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu (Rina Ayu) melaporkan bahwa Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa jumlah banjir di Jakarta telah melebihi 200 RW, sementara jumlah RW di Jakarta telah mencapai 2.738, sehingga dampak banjir hari ini melebihi 200 RW. Dia mengungkapkan hal ini dalam penyelidikan yang dilakukan di pintu banjir Manggarai di Jakarta, menurut kutipan dari Kompas TV pada Selasa (25 Februari 2020).

“Saat ini, jumlah RW yang terpengaruh dan masih beroperasi melebihi 2.738 rupee di Jakarta, memengaruhi 200 rupee,” kata Anis.

Baca: Berita: Istana Presiden tenggelam dalam banjir – Sejauh yang dikatakan, pemerintah provinsi melakukan yang terbaik untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kebutuhan dasar orang-orang dengan membangun stasiun pengungsi di daerah yang terkena dampak, sehingga para korban menjadi korban masyarakat.

“Karena itu, kami sedang mempersiapkan di mana-mana. Sekarang, fokus penanggulangan bencana adalah pada masyarakat. Sumber daya sedang dipersiapkan di lokasi,” tambah Anies.

Dia mengimbau bahwa jika masyarakat membutuhkan bantuan, mereka dapat menghubungi 112 untuk menghubungi telepon kami.

“Orang-orang yang membutuhkan dapat menghubungi kami melalui 112, atau ke kelurahan terdekat. Pendidikan dan budaya .

Twitter Twitter TMC mengutip Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya, setidaknya lebih dari 40 titik banjir ke DKI DKI Jakarta, pantau sejak subuh, dan distribusikan secara adil di seluruh Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288