Polisi menelepon kota Kalibata untuk memutilasi tersangka Aspek yang menarik: Beberapa perubahan besar telah terjadi.

Home / Metropolitan / Polisi menelepon kota Kalibata untuk memutilasi tersangka Aspek yang menarik: Beberapa perubahan besar telah terjadi.

TRIBUNNEWS.COM-Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) dan Djumadil Al Fajri alias DAF (26) menjadi dua pembunuh dan disabilitas Manajer Pengembangan Sumber Daya Manusia PT Jaya Obayashi Rinaldi Harley Wismanu (33).

11 jenazah RHW ditemukan dipotong-potong di Apartemen Kalibata City di Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9/2020).

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengakui ada aspek menarik dari profil tersangka, yakni perempuan, yakni LAS.

Menurut TribunWow.com, Tubagus mengatakan LAS memiliki tingkat kecerdasan tertentu dan bisa dibilang sangat pintar.

Menurutnya, selain bisa menyelesaikan studi pascasarjana di salah satu perguruan tinggi, LAS merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia, dan sebelumnya juga sudah memiliki pekerjaan yang cukup lengkap.

Artinya, sebagai guru tambahan atau tutor privat bagi siswa dan siswanya.

“Dari segi citra tersangka, memang ada sisi yang menarik, terutama tersangka wanita,” kata pria Kuba itu dalam acara Yout. Situs resmi ube iNews, Jumat (18/9/2020). Kalau dijelaskan tingkat kecerdasannya, dia orang yang sangat pintar, terbukti dia lulus dari salah satu universitas besar di Indonesia dengan jurusan matematika dan ilmu alam. Dia menambahkan: “Kemudian, di pekerjaan lamanya, dia memberi beberapa kelas orang atau les privat.” Tubagus mengatakan itu tidak hanya itu, tapi juga membuktikan kearifan LAS ketika dia duduk di bangku SMA.

Baca lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288