Tanya jawab tentang SIKM di Jakarta, mulai dari proses aplikasi hingga persyaratan dan dokumen yang diperlukan

Home / Metropolitan / Tanya jawab tentang SIKM di Jakarta, mulai dari proses aplikasi hingga persyaratan dan dokumen yang diperlukan

TRIBUNNEWS.COM-Disini Tribunnews.com memberikan tanya jawab seputar Surat Izin Masuk dan Keluar Wilayah (SIKM) DKI Jakarta saat pandemi Covid-19 mulai dari cara mendaftar syarat dan dokumen yang dipersyaratkan. Apakah Izin Ekspor-Masuk (SIKM)?

Dikutip dari laman corona.jakarta.go.id, SIKM merupakan layanan administrasi yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta kepada warga karena tugas dan pekerjaannya (wilayah yang diizinkan beroperasi pada saat pandemi COVID-19). -19) .

Orang yang harus melakukan perjalanan dan / atau masuk ke Provinsi DKI Jakarta atau Jabodetabek selama pandemi COVID-19.

Pelayanan perizinan ini juga diberikan bagi warga yang harus keluar masuk DKI Jakarta karena keadaan darurat, seperti sakit atau meninggal dunia.

Wisatawan ke Jabodetabek di wilayah Jabodetabek tidak memerlukan izin ini.

Wisatawan terbagi menjadi dua jenis, yaitu perjalanan berulang (perjalanan rutin) kegiatan selama PSBB) dan perjalanan sesekali (tergantung keadaan tertentu). Selama pandemi COVID-19, peralatan pemerintah selalu dijalankan di bawah kewenangannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. -Sebelumnya SIKM telah diketahui dijalankan secara online atau online melalui website corona.jakarta.go.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288