Tingkah kejam pasangan yang penuh kasih itu memotong pengelola pengembangan sumber daya manusia menjadi 11 bagian, dan uang korban terbuang percuma untuk membeli emas.

Home / Metropolitan / Tingkah kejam pasangan yang penuh kasih itu memotong pengelola pengembangan sumber daya manusia menjadi 11 bagian, dan uang korban terbuang percuma untuk membeli emas.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sepasang suami istri dengan cermat merencanakan pembunuhan dan mutilasi manajer HRD perusahaan pertunangan Rinaldi Harley Wismanu (32).

Penulis DAF (26) alias Fajri dan LAS (27) alias Laeli membunuh dan melukai korban karena ingin mengontrol uang di rekening ATM korban.

Kedua belah pihak berhasil mengosongkan 97 juta rupee dari rekening ATM korban. Membeli 11 batang emas Antam dengan total berat 26 gram. Ipoh, ”kata Nana saat jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Vivo Y20 merek dan jam tangan Tissot 1853 TISSOT.

Baca: D Selain itu Ada lagi korban, Kapolda Metro Jaya meninjau kasus mutilasi di Kota Kalibata

– “Tersangka DAF berperan sebagai eksekutor Nana mengatakan:” Peran LAS adalah mengajak korban Rinaldi ke Kota Jakarta. Pasal Baru di pusat bertemu dan menyewa apartemen, “kata Nana. Nana berkata: “Mereka tahu dan sering mengobrol di aplikasi Tinder,” kata Nana.

Dari situ, LAS membutuhkan nomor WhatsApp (WA) korban untuk memudahkan komunikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288