Ahok mencabut laporan tersebut dan akan menyelesaikan proses hukum untuk dua penggemar Veronica Tan

Home / Metropolitan / Ahok mencabut laporan tersebut dan akan menyelesaikan proses hukum untuk dua penggemar Veronica Tan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menerima surat permintaan pencabutan laporan dari pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Seperti kita ketahui bersama, pembatalan laporan tersebut terkait dengan laporan polisi terhadap dua warga yang mencemari nama baik Ahawk.

Kedua tersangka adalah penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Yusri kepada wartawan, Selasa (29/9/2020). -Selanjutnya, kasus ini akan ditangani polisi di Badan Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Dia akan bertemu dengan penyidik ‚Äč‚Äčkriminal dan menghentikan mereka.” Dia menyimpulkan. Fitnah Dua Warganet Penggemar Veronica Tan-Read: Erick Thohir meninjau kembali kewenangan Ahok dan diminta fokus menyelesaikan persoalan internal Pertamina-diberitakan sebelumnya, Basuki Tjahaja dari Pimpinan dan Komisaris PT Pertamina (Persero) Purnama alias Ahok menarik kembali laporan dua pengguna internet yang memfitnah keluarganya.

Pencabutan laporan diwakili kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah, hari ini, kami secara resmi mencabut laporan polisi yang saya serahkan dan ditandatangani pada 17 Mei 2020. Surat pemberhentian resmi berbunyi:” Pengacara Ahok Ramzy berada di Polda, Jakarta pada Senin (2020/9/2020l) Kata Metro Jaya. -Ramzy Kata pertimbangan Ahok adalah untuk menarik laporan tersebut. Pasalnya, kedua belah pihak mengaku menyesali perbuatan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288