Sediakan gadis di bawah umur untuk buronan FBI yang bersembunyi di bukit. Berikut adalah jadwal penangkapannya

Home / Metropolitan / Sediakan gadis di bawah umur untuk buronan FBI yang bersembunyi di bukit. Berikut adalah jadwal penangkapannya

Liputan Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) – Polda Metro Jaya menangkap seorang mucikari dengan singkatan A (20), yang diduga menyediakan buronan dan pedofil FBI Russ Albert Medlin Gadis di bawah umur. -Kombes Polisi, Kombes Polisi Yusri Yunus, Kepala Humas Prada Metro Jaya (Polda Metro Jaya), mengatakan pelaku, Mami, menemukan namanya saat kabur dari Jakarta Seorang buronan polisi, dia melarikan diri. Saya juga mendapat kabar dari seorang teman yang mengatakan bahwa dia dicari oleh polisi karena melindungi orang asing di kawasan Brawi Jaya. Perilaku buronan FBI: tidak pernah meminta kontak fisik, selalu mengunci pintu saat tidur-pelaku kabur ke kawasan Majasari di Lebak, Banten. ari.

“Memang, saat hendak ditangkap, dia sudah kabur ke puncak gunung. Itu sekitar 4 jam perjalanan dari jalan. Dia ada di gunung sebelah sana,” ujarnya. – Katanya germo ditangkap sore tadi (19/6/2020) siang. Beberapa wanita di bawah umur diberikan kepada tersangka. 13.00 WIB siang ini. Katanya: “Sekarang pergilah ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288