Saefullah dirawat karena Covid-19, Anies menunjuk Sri Haryati sebagai Plt Sekda DKI

Home / Metropolitan / Saefullah dirawat karena Covid-19, Anies menunjuk Sri Haryati sebagai Plt Sekda DKI

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Asisten Ekonomi dan Keuangan DKI Jakarta Sri Haryati sebagai Direktur Harian (Plh) Sekda DKI Jakarta menggantikan Saefullah.

Penunjukan dilakukan sesuai dengan urutan distribusi nomor 340 / -082.74 tanggal 14 September 2020. Surat misi penjabat sekretaris daerah DKI juga telah disalin ke Menteri Dalam Negeri dan Menteri Dalam Negeri. Biro Layanan Sipil Nasional. Sekda DKI Jakarta, selain menjabat sebagai pendamping ekonomi dan keuangan Sekda, ”saya juga membaca surat yang dikutip Tribunnews.com, Selasa (15/9/2020).

Baca: Sekda DKI akibat Covid Saat mendapat perlakuan, Anies berdoa kepada pegawai Pemprov yang menjelaskan bahwa dalam menjalankan tugasnya sehari-hari pengelola tidak berhak mengambil alih atau memutuskan kewenangan strategis. – Seperti penetapan rencana strategis, perubahan rencana kerja pemerintah dan ketenagakerjaan Perubahan status hukum (pengangkatan, mutasi dan pemberhentian pengawal), pembebasan dari kewenangan pegawai negeri (PPK) dapat menjalankan fungsinya sebagai PNS tetap. Dalam surat pertunangan berbunyi: “Lakukan tugas sehari-hari.

“Meskipun memungkinkan dan penuh dengan responsivitas, perintah misi ini harus dijalankan.” – Kami tahu bahwa Sefra saat ini dirawat di rumah sakit karena dia telah memastikan bahwa dia positif Covid-19. Melalui pesan singkatnya, DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada Pemprov DKI untuk mendoakan pemulihan Saefullah.

“Saya ingin mengajak seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk mendoakan warga sekitar. Jakarta saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, terutama yang terpapar Covid-19,” tulis Anies dalam postingannya.

Anggota TGUPP Naufal Firman Yursak membenarkan posisi ini. Ia pun berharap semua pihak mendoakan kesembuhan Saefullah agar bisa pulih secepatnya. – “Ya, mohon doakan kesembuhannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288