Ibu rumah tangga Ciputat dianiaya oleh tuan tanah hingga dadanya terluka

Home / Metropolitan / Ibu rumah tangga Ciputat dianiaya oleh tuan tanah hingga dadanya terluka

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

Seorang ibu rumah tangga Tribunnews.com-Banten TANGERANG SELATAN dianiaya oleh Banten, yang berasal dari Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibat kejadian tersebut, anak dari tiga bersaudara ini mengalami luka lebam di bagian dada dengan inisial S (38). -Saat kejadian, S sedang memasak bersama beberapa ibu lain di dekat rumah kontrakannya.

Baca: Karena Marah Atas Kasus Pelecehan Seksual Serua, Saraswati Djojohadikusumo Minta Tak Berusaha – Pemilik Inisial MR itu tiba-tiba datang dan langsung bergabung dengan Merujak. S mengatakan saat ditemui Polsek Tangsel: “Saya bilang, ‘Bos, berapa uang yang saya katakan saat itu,” Serpong, Selasa (9 Januari 2020).

Baca: Mengikuti Tradisi Al Ghazali, Atta Halilintar Akui Pelecehan Seksual: Ini Cara Kontak Saya

Tiba-tiba, MR S segera diperas dan pergi.Setelah kejadian itu, S merasa payudaranya terluka dan ditemukan lebam setelah pemeriksaan.

“Setelah kejadian itu, payudaraku menjadi sakit, dan aku melihat tanda merah seperti cakar,” katanya.

Baca: Petugas polisi wanita tersebut mengaku dilecehkan secara seksual dan menelepon petugas polisi tersebut untuk mencoba melihatnya mandi. -MR dituduh melakukan kejahatan terhadap etiket berdasarkan Pasal 289 KUHP dan penganiayaan berdasarkan Pasal 351 KUHP. -TBL / 922 / K / VIII / 2020 / SPKT / Res Tangsel. Ia mengatakan: “Saya berharap pelaku segera ditangkap karena saya khawatir penyerang masih bebas.” Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Lagi Merujak. Ibu tiga anak asal Ciputat ini diganggu oleh pemilik kontrak. Payudara memar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288