Seorang pencuri botol bensin seberat 3kg di Jakarta Barat ditangkap dan perilakunya menjadi populer di media sosial

Home / Metropolitan / Seorang pencuri botol bensin seberat 3kg di Jakarta Barat ditangkap dan perilakunya menjadi populer di media sosial

Dilaporkan wartawan TribunJakarta.com Jakarta Elga Hikari Putra-Jakarta Tribunnews.com-Jalan Sosial, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan di Jakarta Barat, pencuri botol bensin seberat 3kg dari sebuah toko kelontong telah ditangkap polisi. Pencarian botol bensin 3 kg ini ramai di media sosial.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjung Durham AKP Melta Mubarak (AKP Melta Mubarak) mengatakan, pelaku ditangkap tak jauh dari ruko tempat pencurian itu terjadi. (2/9/2020).

Mubarak mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pelaku untuk mengetahui jumlah aksi serupa yang dilakukan para penyerang.

“Sekarang kita kembangkan, karena di sana ditemukan beberapa warung TKP, warung-warung ini juga sudah dicuri.” – kata Mubarak.

Bacaan: Satu Unit Motor Hilang, Aura Kasih Doakan Penulis: Semoga Pencuri Dapat Berkah

Seperti disebutkan di atas, Pulpen Curi Silinder 3 Kg di Spruce sempat populer di media sosial. , Karena mereka direkam oleh CCTV. Dijelaskan bahwa pada saat kejadian, pemilik toko akan mendoakan Zul.

Baca: KRI Bung Tomo 357 Tangkap Pencuri Ikan Vietnam di Perairan Natona Kopri-Meski Toko Tidak Tutup Sepenuhnya, Tampaknya Barang di sana Tertutup Terpal Putih.

Tentang video CCTV, Penulis adalah seorang pria mengendarai sepeda motor matic warna hitam nomor polisi B 6779 SRC. Penulis berhenti di toko dan mengambil melon.

Sebelum meninggalkan toko, penulis diwawancarai oleh mantan warga.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Setelah Aksi Pencuri”. Menangkap sebotol gas melon di Grogol

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288