Berikut hasil lengkap asesmen tahap pertama transisi PSBB yang diumumkan Gubernur Anies

Home / Metropolitan / Berikut hasil lengkap asesmen tahap pertama transisi PSBB yang diumumkan Gubernur Anies

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan memperpanjang pembatasan sosial skala besar (PSBB) hingga 14 hari ke depan.

Anies mengungkapkan hal itu dalam siaran persnya siang ini (Rabu). (1/7/2020).

“Setelah pertemuan Pokja Percepatan Pengolahan Covid-19 DKI Jakarta, masa transisi PSBB berarti semua kegiatan yang sedang berjalan masih menyumbang 50% dari kapasitas produksi dan akan berlanjut dalam 14 hari ke depan.” Saluran YouTube PemprovDKI mengutip Dalam kata-katanya: “PSBB di Jakarta dalam waktu 14 hari, dan akan kami evaluasi ulang setelah menerima perkembangan terkini kedepannya.” Itu akan berakhir besok, 2 Juli 2020.

Anies juga banyak menyampaikan laporan hasil evaluasi masa transisi PSBB selama satu bulan. Dalam laporan tersebut, semua pihak harus memperhatikan tiga aspek penting.

“Pakai Masker, Cuci Tangan Secara Teratur dan Jaga Jarak.” Katanya: “Sejauh menyangkut Jakarta sendiri, tiga hal ini perlu dijaga dan ditingkatkan.” — Baca: Anies Baswedan Ditanya Soal Pemberian Penyelamatan Ancol Masalah perizinan: akan dijelaskan secara detail hasil evaluasi PSBB transisi nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288