Sahroni yang mengedarkan narkoba dan melindungi dua senapan angin ditangkap oleh Polsek Medan Satria

Home / Metropolitan / Sahroni yang mengedarkan narkoba dan melindungi dua senapan angin ditangkap oleh Polsek Medan Satria

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Polisi dari Satria Medan, Polres Metro Kota Bekasi, menangkap seorang pengedar narkoba bernama Sahroni.

Pria 60 tahun ini ditangkap usai membagikan barang selundupan kepada pembeli di kawasan Bekasi. -Erna Ruswing Andari, Kabid Humas Polda Metro Bekasi Kompol, mengatakan Sahroni ditangkap di sebuah kawasan persewaan di Kramat Jati, Jakarta Timur. WIB di rumah kontrakannya, ”kata Erna, Selasa (22/9/2020). Suatu hari, sekitar pukul 22.15 WIB, seorang anggota WIB ditangkap di Harapan Indah, Provinsi Kota Begasi. Seorang pria bernama Najih Rildwan (39) ditangkap. Penyalahgunaan narkoba sering terjadi di lokasi kejadian. Anggota langsung melakukan penyelidikan dan observasi. ”

Di Jalan Flamboyan, Kecamatan Harapan Indah, Kota Bekasi, anggota melihat tersangka Najih memegang Gerakan yang mencurigakan. Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa klip plastik transparan berisi narkoba sabu dan klip plastik transparan berisi ganja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288