Oster P Rumbo membantah adanya dualisme dalam pengelolaan Ardindo DKI di Jakarta

Home / Metropolitan / Oster P Rumbo membantah adanya dualisme dalam pengelolaan Ardindo DKI di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Federasi Bisnis, Distribusi, Badan, dan Industri Indonesia (BPD Ardindo) Ketua Badan Pengurus Daerah DKI Jakarta Oster P Rumbo mengatakan, pihaknya telah mendapat undangan dari Kamar Dagang dan Industri DKI Jakarta n 534 / DP / x / 2020 Terkait merger dan pengembangan ALB Kardin DKI Jakarta pada 16 Oktober 2020.

Usai digelar audiensi antara Kamar Dagang Jakarta dengan BPD Ardin Indonesia Provinsi DKI Jakarta, disebutkan bahwa Oster P Rumbo akan digelar pada 3 September 2020. -Oster P Rumbo membenarkan bahwa dirinya siap mengikuti mediasi yang diselenggarakan oleh Kadin DKI Jakarta pada 27 Oktober 2020 (Selasa), rencana mediasi tersebut akan dilaksanakan oleh Sekretariat Kadin DKI Jakarta di DKI Jakarta. Promosi anggota khusus Kadin.

“Kalaupun kita tahu bahwa tidak ada dualisme di tubuh BPD Ardindo DKI Jakarta, kita akan membantu saya untuk berpartisipasi dalam mediasi ta Kadin yang diselenggarakan oleh DKI Jakar. Saya juga akan menggunakannya untuk meminta Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta untuk secara langsung Untuk klarifikasi, kami menemukan berbagai hal yang tidak benar. Oster P Rumbo didampingi Sekretaris Jenderal BPD Ardindo DKI Jakarta Sabungan Saragih pada Kamis, 22 Oktober 2018 di Jakarta, mengatakan kami akan menanggapi undangan Kamar Dagang dan Industri DKI Jakarta dan berpartisipasi Rapat yang dijadwalkan pada Selasa, 27 Oktober 2020. -Oster P Rumbo juga mengemukakan bahwa pengurus BPD Ardindo DKI Jakarta bukanlah dualisme yang sebenarnya, karena menurut SK BPP Ardin Indonesia Nomor 012, hanya ada satu BPD Ardindo yang legal di Jakarta. BPD Ardindo DKI Jakarta di bawah kepemimpinannya Skep / BPP / Vl / 3 Juli 2020.

“Sebenarnya tidak ada masalah di BPD Ardindo DKI Jakarta. Ia menegaskan, tidak ada dualisme manajemen. Menurutnya, Bambang Soesatyo menyampaikan tiga pesan kepadanya, yakni kembali semangat Ardindo DKI Jakarta, terus mengkonsolidasikan dan memperkuat Kadin DKI Jakarta, dan pada 3 Juli lahir SK. Oster mengatakan, saat itu pihaknya menggelar rapat pleno Jakarta Indonesia DKI Jakarta pada 3 Juli lalu. Pada September tahun lalu, dalam rapat paripurna, diputuskan untuk menggelar Konferensi Manajemen Daerah (Rapimda) DKI Jakarta sebelum akhir tahun ini.

“Kami berharap praktik pengurangan Covid-19 lebih masuk akal agar PSBB bisa santai dan rapat kepala daerah BPD Ardin. DKI Jakarta bisa kita laksanakan sebelum akhir tahun ini,” harap Oster P Rumbo

kecuali Selain menjaga agenda Rapimda, BPD Ardin Indonesia DKI Jakarta juga akan melengkapi Oster dan akan melakukan pembenahan secara menyeluruh, termasuk pengelolaan Ardindo di lima wilayah DKI Jakarta. — BPD Ardin DKI Jakarta akan bekerja keras dan cepat melakukan konsolidasi dan melengkapi rencana Öster P Rumbo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288