Hari ini membuka stasiun manajemen SIM di Jakarta, di sini adalah lokasi

Home / Metropolitan / Hari ini membuka stasiun manajemen SIM di Jakarta, di sini adalah lokasi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Corona atau Covid-19 menyerang Indonesia, banyak agen kepolisian ditutup sementara.

Salah satunya adalah perluasan lisensi layanan (SIM).

Baca: 28 Kebijakan pemerintah Zogwi yang disahkan oleh YLBHI

Untuk pemilik kartu SIM yang tanggal kedaluwarsanya berakhir pada tanggal tertentu, mereka menerima perpanjangan dari polisi.

Ditlantas Polda Metro Jaya membuka kembali layanan selama periode transisi pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Pada Senin (15/6/2020) hari ini, layanan penjualan langsung kartu SIM TribunJakarta.com akan dibuka di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Ini terkait dengan dimulainya pemulihan operasi. Mulai hari ini di sejumlah pusat perbelanjaan dan pusat perbelanjaan.

Kompol Lalu Hedwin, kepala SIM Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa 8 outlet SIM yang akan dioperasikan berlokasi di Gandaria City Mall, Public Service Mall dan Blok M Squar e di wilayah selatan Jakarta.

Kemudian, di Jakarta Mal perbelanjaan Taman Barat Palem dan Lippo Mal Puri. -Serta Mal Perbelanjaan Artha Gading dan Desa Pluit di sebelah utara Jakarta dan Tamini Plaza di sebelah timur Jakarta. -Hedwin mengatakan di konferensi: “Alhamdulilah, kami akan mencoba mulai besok besok 15, kami akan membuka 8 poin penjualan kartu SIM di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat perbelanjaan di wilayah DKI.” Minggu (14/6/2020) ) Polda Metro Jaya, dibentuk dengan Satpas SIM Jalan Daan Mogot di Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288