Anggota John Kei yang menembak ke udara masih dikejar oleh polisi

Home / Metropolitan / Anggota John Kei yang menembak ke udara masih dikejar oleh polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah melimpahkan sejumlah anak buahnya kepada John Kee yang menyerang Tangerang Green Lake City.

Namun, beberapa anggota John Kee lainnya masih diburu. — Baca: Cerita John Kei Pasca Penggerebekan Tytyan Indah, Tetangga Mengungkap Hal Tak Terduga-Peluncuran Wartakotalive.com, Kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Saat ini Pihaknya masih memburu warga yang membawa senjata dan menembak sebanyak 7 kali di udara.

“Pemilik dan pemegang senjata, 7 kali menembak ke udara dan masih dalam proses penuntutan. Ini berdasarkan pengakuan yang kami dapat dari beberapa pelaku,” kata Yusri kepada Metropolis. Kata Distrik. Markas polisi ada pada Selasa (23/6/2020). Pada saat kejadian, penyerang bersenjata melepaskan tujuh tembakan ke udara, dan satu peluru jatuh ke Ricoset sehingga mengenai jari kakinya. -Pada Senin (22/6/2020) saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana mewawancarai John Kei. (Warta Kota / Henry Lopulalan) “Menurut pengakuannya, pada saat yang sama hanya ada satu orang. Kami belum tahu siapa itu karena kami tidak punya senjata. Kami belum tahu, kapan Nanti kita tahu kalau kita ambil senjatanya, baru kita ucapkan, “kata Yusri .— Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap 30 anggota kelompok John Kei termasuk John Kei dan menyebutkan namanya. Tersangka pembunuhan Yustus Dorwing Rahakbau (YDR) di Cengkareng Duri Kosambi dan menghancurkan rumah Nus Kei di Tangerang, Minggu (21/6/2020) sore. Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak mengatakan, setelah mengidentifikasi 30 tersangka yang berhasil ditangkap pada Minggu malam, 6 pelaku lainnya merupakan anggota tim John Kei yang turut serta dalam pembunuhan dan perusakan buronan tersebut. Kalvikin kepada Ma “Karena itu, berdasarkan hasil penelitian mendalam, 6 anggota kelompok JK saat ini menjadi DPD kami (daftar permintaan), dan mereka masih menggugat mereka.” Polda Metro Jaya, Senin (22/6/2020) .- — Menurut Calvijn, setelah menyelidiki tersangka, diketahui bahwa sebelum penusukan dan penyerangan, tim John Key mengadakan 4 kali pertemuan untuk membuat rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288