Dua orang polisi melaporkan kelalaian narapidana narkoba yang kabur dari penjara Tangerang

Home / Metropolitan / Dua orang polisi melaporkan kelalaian narapidana narkoba yang kabur dari penjara Tangerang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya memberitakan bahwa dalam kasus pelarian narapidana narkoba Cai Changpan (Cai Changpan alias Cai Ji Fan), sipir penjara lalai (53).

Secara total, dia memiliki dua petugas polisi yang diduga lalai.

Jaya, Kepala Humas Polda Metro, dan Kapolsek Yusri Yunus mengatakan, tanda-tanda kelalaian muncul setelah penyidik ​​mengusut kasus tersebut.

Sebanyak 14 saksi diwawancarai. Penyidik.

“Dan rambu-rambu sementara menunjukkan bahwa kedua pegawai satpam itu telah melakukan kelalaian dan diduga melanggar Pasal 426 KUHP,” kata Yusri kepada Jakarta, Jumat (2/10/2020). Polda Metro Jaya,) .

Dua sipir yang diduga lalai berinisial ES sebagai sipir Lapas dan berinisial S sebagai salah satu petugas Lapas tingkat 1 Tangerang

Hingga saat ini, penyidik ​​akan mengetuai headline kasus lain untuk menentukan identitas pelakunya .

Baca: Cai Changpan pernah mengajak teman sekamarnya kabur, tapi ditolak karena tak mau ikut. ”Kedua elemen ini menunjukkan bahwa kita berencana Kedua orang ini diidentifikasi kembali hari ini. Pada saat yang sama, kami masih menjadi saksi, tetapi kami berencana untuk terus menangani judul kasus untuk menentukan apakah orang yang bersangkutan dapat diidentifikasi sebagai kesimpulannya. Fan (53) telah mengungsi dari Lembaga Pemasyarakatan Level 1 di Tangerang (Lapas) sejak Senin (14/9/2020).

Komisaris Polisi Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan hingga hari ini (Kamis) (1 Oktober 2020), Chang Pan berada di Status dalam daftar “Pencarian Personil” (DPO) atau “Pencarian Kriminal Kabur”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288