Penerapan prosedur higiene yang ketat juga dirasakan selama senam bersama Paskibraka

Home / Metropolitan / Penerapan prosedur higiene yang ketat juga dirasakan selama senam bersama Paskibraka

Liputan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid)-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perjanjian sanitasi sangat ketat berlaku bagi delapan anggota Paskibraka dan anggota TNI-Polri, yang akan merayakan ulang tahun ke-75 berdirinya Republik. Indonesia bertugas pada hajatan yang digelar di Istana Negara Jakarta pada 17 Agustus.

Dalam pelatihan bersama Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga (PP PON) di Cibubur, Jakarta Timur, masyarakat juga merasakan prosedur sanitasi yang ketat diterapkan. Mereka yang ingin lulus dari area pelatihan tidak melakukan apa yang mereka inginkan. Pendaftaran harus menunjukkan hasil tes cepat dan tes usap.

Asrorun Niam Sholeh, Pembina Pembinaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, mengatakan tujuan penerapan perjanjian tegas ini sengaja dilakukan untuk mencegah terjadinya zat-zat berbahaya, apalagi acara itu sendiri akan digelar di istana negara tempat hadirnya istana presiden, wakil presiden, dan tamu penting lainnya.

“Bersumpah untuk terus mengkaji dan menerapkan prosedur sanitasi yang ketat.” Sejak pengumuman calon, Paskibraka sudah menjalani masa karantina selama dua minggu. Lalu, sebelum masa karantina, mereka harus dirawat Uji usap, dan saat Anda tiba di sini sebelum pelatihan, lakukan pemeriksaan usap. Berolahragalah pada hari Selasa. (08/11/2020).

Niam mengatakan meski anggota Paskibraka dan TNI-Polri yang bertugas diamankan, mereka akan menjalani tujuh tes darah. , Dan akhirnya menjabat di legislatif negara bagian. Dia berkata: “Rencanakan dari awal sampai akhir. Setidaknya tujuh tes usap akan dilakukan selama periode strategis.” Turunkan bendera.

“Dalam dua hari terakhir ini, pelatihan bersama antara calon peserta diklat siswa SMA dipilih oleh TNI-Polr. Ini hari kedua diklat serentak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288