Menurut laporan, para remaja ini ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki kata sandi “Rumah Nenek”. Ini takdir mereka

Home / Metropolitan / Menurut laporan, para remaja ini ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki kata sandi “Rumah Nenek”. Ini takdir mereka

Reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT TIMUR-Ada sederet fakta di balik penahanan 119 remaja di Tangsel, mereka ingin ikut memprotes pembuatan undang-undang kerja hingga ada “rumah nenek”. “Kode.

Iya, polisi menangkap mereka pada Selasa (13 Oktober 2020) karena ingin ikut demonstrasi menentang “UU Cipta Kerja” di dekat Istana Negara Jakarta. 13.00 WIB, tempat berkumpulnya orang banyak adalah patung kuda di dekat Istana Negara. Kabar tersebut juga tersebar melalui media sosial dan aplikasi SMS.

Pada D-Day, sejak pukul 08.00 WIB, aparat kepolisian dan TNI berjaga di banyak perlintasan perbatasan di selatan. Dari Tangerang (Tangsel) ke Jakarta.

Salah satunya adalah Jalan Raya Ir Juanda di Ciputat Timur di pertigaan Sampit Timur (Sateratex).

Harap Baca Juga: Banyak CCTV Meninggal Dalam Demonstrasi, Pemprov DKI: Beberapa Di antaranya Sengaja Dirusak – Hingga Pukul 11.00 Perang Dunia, Jalan Tampak Tidak Ada Kemiringan Lewat Aksi.

Saat perang dunia memasuki pukul 12.00, aparat keamanan mulai menghentikan penyeberangan angkot dan truk.

Ketika remaja banyak, mereka akan diminta untuk segera turun dari mobil. Remaja yang juga pindah ke tempat pertemuan di Jakarta.

Baca Selengkapnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> – Silahkan baca juga: Untuk merayakan hari tanpa bra, Nikita Mirzani dan Candy Dinar memposting foto membuka baju dan menyampaikan pesan berikut-sekarang juga tahu: ambulans sudah habis dan batunya ditembak oleh gas air mata dengan batu Thugs-now baca juga: Soal Literasi Malam yang Kuat, Pingkan Mambo Memiliki Ritual Wajib untuk Menjamin Kelangsungan Hidupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288