Dewan Pers mengharapkan SMSI DKI Jakarta untuk mengundang Jakarta Network Media untuk bergabung dengan SMSI

Home / Metropolitan / Dewan Pers mengharapkan SMSI DKI Jakarta untuk mengundang Jakarta Network Media untuk bergabung dengan SMSI

Komite Pers TRIBUNNEWS.COM Jakarta memverifikasi fakta Aliansi Media Indonesia (SMSI) Siberia di Jakarta yang diadakan di kantor SMSI Jakarta, Rabu (12/12/2020), Jalan Veteran II No. 7. Jakarta Pusat. — Pekerjaan verifikasi dilakukan oleh anggota dewan pers Asep Setiawan (ATVSI), sekretaris dewan pers Rita dan staf dewan pers Dawn. Mengadakan seminar atau pelatihan untuk mendidik anggota dan masyarakat tentang pengetahuan konten dan penelitian komparatif di media terbaru.

Asep Setiawan percaya bahwa SMSI DKI Jakarta akan didukung oleh banyak partai politik karena banyak perusahaan media besar adalah anggotanya. — Dia juga berharap bahwa di masa depan SMSI DKI di Jakarta dapat membantu memberikan pendidikan dan mengundang ribuan perusahaan media online untuk bergabung dengan Jakarta, terutama untuk bergabung dengan saya dalam bergabung dengan jajaran SMSI, karena menurut Asep, ribuan Media online sangat penting, pembaca bisa mendapatkan pendaftaran, tanggung jawab dan perlindungan yang lebih baik, dan dapat menggunakan laporan berita yang baik.

Nandi Nanti, Ketua WSIS di Jakarta, mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada Dewan. Media menghadiri dan memverifikasi KTT Dunia tentang Masyarakat Informasi di Jakarta.

“Saya harap di masa depan,” akan ada bisnis yang lebih eksklusif, karena era kolaborasi saat ini adalah mengembangkan bisnis media online melalui wadah ISMS bersama. Nandi berkata .

Nandi menjelaskan bahwa WSIS DKI Jakarta telah memiliki 35 anggota dan memberikan dokumen yang menyertainya untuk verifikasi. Kali ini, ketua pusat KTT Dunia Firdaus tentang Masyarakat Informasi menambahkan bahwa menurut kedua Menurut data dari tahun sebelumnya, anggota KTT Dunia tentang Masyarakat Informasi mencakup 473 media online, didistribusikan di 29 provinsi, dua di antaranya baru saja bergabung dengan Kalimantan Tengah dan DKI Jakarta.

“Kami akan melanjutkan Perusahaan media online anggota WSIS didorong untuk menerima administrasi dan pengecekan fakta. -Yang terakhir, Dewan Pers melakukan pengecekan fakta tentang struktur organisasi SMSI Asosiasi Media Siber Indonesia pada hari Rabu (29 Januari 2020). Manajemen pusat Jalan Veteran II No. 7 Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288