Pencuri tuna wisma tidur di Emperan, tindakan mereka secara brutal memukuli korban yang tertidur, sebagian besar dibunuh

Home / Metropolitan / Pencuri tuna wisma tidur di Emperan, tindakan mereka secara brutal memukuli korban yang tertidur, sebagian besar dibunuh

TRIBUNNEWS.COM-Di Jalan Fatahillah, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dua pelaku penganiayaan pemulung ternyata adalah pencuri.

Mereka melakukan lima operasi. Semua korban, tunawisma, tidur di pinggir jalan. Dalam siaran pers Polda Metro Bekasi, Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus rata-rata tewas. Ia mengatakan bahwa inisial S namanya adalah 49 tahun. Alias ​​lain K, yang dimulai dengan S, berusia 34 tahun. , (6/10/2020).

Yusri menjelaskan, kedua pemeran tersebut berakting bersama sebanyak dua kali, di kawasan Cikarang Barat dan Tambun Serratan. Daerah Kompas di daerah Selatan. Pakai masker di tong sampah, terpaksa karena takut dikenai denda. “Kalau dua pelaku melakukan hal yang sama di Perumahan Kompas di Cikarang Barat, sisa tersangka S alias K, total Berakting lima kali, ”jelasnya. Yusri melanjutkan, pada 16 Agustus 2020, seorang pria balon udara melakukan penyerangan di Kecamatan Bikasi Kabupaten Bekasi. Barang berharga milik korban.

“Saat itu, korban tukang reparasi balon ditemukan berlumuran darah kemudian dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.” Di kawasan Bekasi, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288