Polisi menyelidiki informasi tentang pelanggaran pelanggan ATM di Mandiri Bintaro

Home / Metropolitan / Polisi menyelidiki informasi tentang pelanggaran pelanggan ATM di Mandiri Bintaro

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tangerang Selatan (Polisi Bangtan) telah dicuri dari ATM Mandiri Family Mart Maleo di Distrik Bintaro 9 Kartu ATM, sehingga menyelidiki informasi tentang korban pencurian akun.

Informasi menyebar dengan cepat, dan diposting di jejaring sosial. AKP Muharram Wibisono mengatakan: “Para penyelidik sedang diselidiki.” Muharram mengatakan kepada Tribunnews.com, Jumat (15/5/2020). – Sampai saat ini, partainya telah menyatakan bahwa belum ada laporan publik dari operasi tersebut.

Baca: Yudi mengklaim bahwa setelah transaksi ATM, saldo rekeningnya hilang 29 juta rupiah -Lebih: dalam waktu seminggu dari Pasar Minggu, kronologi gadis berpakaian kecil yang jatuh dari mobil dan kemudian berguling dan berjuang- — Namun, polisi terus menyelidiki informasi tersebut.

“Dia juga berkata,” Belum ada laporan, tapi kami akan merespons. “Kesimpulan.

Untuk informasi lebih lanjut, informasi tentang Bintaro Sector 9 dibocorkan dengan melewatkan akun pada kartu ATM di ATM Mandiri Family Mart Maleo, yang pertama kali diadopsi oleh pemilik akun Instagram @adyadyady Kisah Instagram-nya dibagikan. Setelah mengunduh, ia mendesak warga untuk berhati-hati saat menggunakan ATM di lokasi, Rabu (13/5/2020).

Karena banyak korban yang melaporkan kepindahan kehilangan puluhan juta Rs.

“Semua warga telah diberitahu tentang penggunaan ATM, khususnya ATM Mandiri Family Mart Maleo Bintaro Sektor 9, karena pada hari yang sama (13 Mei 2020), beberapa warga di gedung Mertilang diduga Pencurian akun tipis, dan puluhan rupee hilang. Harap perhatikan bahwa penggunaan ATM terus berlanjut hari ini, silakan periksa lagi untuk menyetor akun ke bank, laporkan ke bank dan segera bekukan akun tersebut untuk menghindari situasi buruk, “kata pemegang akun Instagram @nadyarahady.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288