Kekeh Yoda terbunuh dalam pembunuhan itu, orang tua editor Metro TV mengatakan anak itu meninggal di Asmara

Home / Metropolitan / Kekeh Yoda terbunuh dalam pembunuhan itu, orang tua editor Metro TV mengatakan anak itu meninggal di Asmara

TRIBUNNEWS.COM-Redaksi Metro TV Yodi Prabowo, Turinah, dan orang tua Suwandi masih meyakini putra mereka tidak bunuh diri.

Turinah dan Suwandi sangat curiga bahwa redaktur Metro TV Yodi Prabowo dibunuh karena pembunuhan tersebut. Orang tua Redaktur Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) menduga keras putranya dibunuh karena alasan romantis.

Prabowo yang mengenal pacar Yudi, Suci Fitri Rohmah (Suci Fitri Rohmah) juga mengungkapkan hal senada. Editor TV Yodi Prabowo kepincut dengan perempuan berinisial L-tapi Yodi Prabowo menolak L dan terus memilih Suci Fitri yang sudah 7 tahun berpacaran. Rohmah. Suwandi, seperti akun YouTube Nabwa Shihab TribunnewsBogor.com, mengutip judulnya sebagai “Kasus Misteri-Ms. Yodi” dan berkata: “Setelah mendengarkan media dan saksi, semuanya tentang romansa.”: Anak saya dibunuh karena cinta (Part 2) | Mata Najwa .

Suwa Lalu, Turinah, ibu redaksi Metro TV Yodi Prabowo, memperkuat ucapan ndi.

Turinah mengaku memiliki naluri yang kuat karena putranya adalah Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo dan dibunuh karena motif romantis. .

Halaman tanda plus ===== >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288