DPRD DKI menunjukkan batch CFD pertama dalam periode transisi PSBB: selalu tempat untuk bertemu

Home / Metropolitan / DPRD DKI menunjukkan batch CFD pertama dalam periode transisi PSBB: selalu tempat untuk bertemu

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden DPRD Nassim Wibi Andrino merayakan Hari Bebas Kendaraan Listrik (HBKB), alias ” Metode “Free Day”, acara kembali terjadi pada Minggu (21/6/2020) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin.

Dia menyebutkan bahwa masih banyak orang yang datang ke acara ini tidak hanya untuk keperluan olahraga tetapi juga sebagai tempat pertemuan.

Karena alasan ini, dia meminta masyarakat untuk membatasi kegiatan partai. Jika kesehatan Anda buruk.

Baca: Tentang pasangan Proginggo ABG menangkap fakta menyimpang di tengah hutan desa sementara di Siang Bolong

“Kami mendesak warga DKI untuk terus mematuhi Acara pesta, “katanya kepada wartawan, Minggu (21 Juni 2020).

Anggota Komite A DPRD Provinsi DKI Jakarta meminta pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk segera mengevaluasi dan memperbaikinya untuk menerapkan penyesuaian hasil acara hari ini dengan pengaturan CFD. ekan Depan .

“Segera evaluasi, perbaiki, dan perkuat langkah-langkah untuk memastikan bahwa kontrak CFD berikutnya aman dan sehat bagi warga DKI.” Baca lebih lanjut: penumpang KRL tidur dengan jadwal viral dan terjebak dalam mobil KRL Di atas, ini adalah pesta PT KCI-seperti yang kita semua tahu, CFD diadakan lagi Minggu pagi ini oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Peraturan tertentu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus dipatuhi.

Di antara mereka, anak-anak di bawah 9 tahun, orang tua dan wanita hamil dilarang berpartisipasi dalam kontrak untuk perbedaan.

Juga dituntut agar penghuni terus mengenakan masker dan pembersih tangan selama acara berlangsung. Itu sendiri — tetapi masih melanggar peraturan tertentu yang melarang penggunaan topeng untuk mengandung anak-anak. –Kritik telah mengadopsi kebijakan untuk selalu menggunakan masker selama olahraga. –Beberapa orang merasa sulit bernapas jika Anda harus mengenakan topeng saat berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288