47 pohon rami ditanam di tanah hidroponik Desa Poncol di Tangerang, diduga menjadi alasan pinjam tanam di Chili

Home / Metropolitan / 47 pohon rami ditanam di tanah hidroponik Desa Poncol di Tangerang, diduga menjadi alasan pinjam tanam di Chili

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Polisi Metro Tangerang menggerebek kebun ganja di kawasan pemukiman padat penduduk di Kecamatan Karang Tengah, Tangerang.

Demi mengelabui polisi, warga sekitar mengelabui tiga tersangka yaitu SM, ND dan SI, untuk tinggal di Garden Chili. — Mereka menggunakan tanah di lantai dua rumah tersangka, yang awalnya digunakan untuk menanam hidroponik.

Untuk membujuk warga, tersangka menyebarkan cabai yang diduga beberapa kali dipetik di kebun di Kampung Poncol RT 04/01 Desa Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. – “Kami menemukan bibit rami dan” benih “dilindungi, tapi masyarakat tidak tahu, karena warga yang terkena dampak mengaku menanam cabai dan tersangka memberikannya kepada warga di sini. Jadi warga tahu soal paprika Letak pabriknya, ”Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto (31/8/2020) mengatakan Senin – dari penggerebekan, timnya berhasil menggunakan ketinggian sekitar 100 cm.

Semua tanaman ditanam di lantai dua rumah, milik salah satu tersangka, awalnya digunakan untuk menanam tanaman hidroponik.

– Baca: Polisi Gerebek Pengedar Narkoba, Tanam 47 Pohon Rami Sugeng di Rumahnya – Dalam Kasus Ini, Sugeng Mengatakan Masih Memburu Pelarian Bersama WW, Tersangka Mengaku Itu Pasokan Benih Rami Hasil bagi.

“Ada tersangka DPO. Sayangnya, WW masih terus diburu karena menurut tersangka lainnya semuanya didapat dari WW,” kata Sugeng Hariyanto. Sugeng Hariyanto menjelaskan, pembongkaran ladang ganja bermula dari pihak Polsek Ciledug yang gagal membeli dan menjual 15 gram daun ganja kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288