Jakarta memutuskan mengadopsi Total PSBB, bagaimana dengan Bogor, Depok, dan Bekasi? Itu Ridwan Kamil

Home / Metropolitan / Jakarta memutuskan mengadopsi Total PSBB, bagaimana dengan Bogor, Depok, dan Bekasi? Itu Ridwan Kamil

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Jakarta DKI akan memulihkan pembatasan sosial massal (PSBB).

Kebijakan ini juga akan berdampak pada wilayah Jawa Barat seperti Bogor, Depok, dan Bekasi yang dikoordinasikan dengan DKI Jakarta dalam penanganan Covid-19.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan Parpol saat ini sedang mempelajari dampak PSBB Jakarta di Jawa Barat.

“Nanti akan kami ulas, karena Bodebek masih PSBB, jadi tidak ada yang bisa saya bawa. Dimana walikota dan bupati bisa menterjemahkan identitas PSBB, tidak perlu dimutakhirkan, tapi akan menimbulkan pengetatan, misalnya , Untuk orang yang bekerja di Jakarta, dll., “Emil, demikian panggilan akrabnya kepada Jum’at (11/9/2020) Jalan Diponegoro, Gedung DPRD, Jawa Barat.

Baca: Tentang PSBB DKI, Ridwan Kamil: Saya undang Pak Ani berkonsultasi dengan pemerintah pusat. Hasil rapat koordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis pekan lalu, menunjukkan belum ada keputusan final soal teknis PSBB di Jakarta.

Oleh karena itu, pihaknya tidak dapat memberikan informasi yang lebih detail tentang sikap masyarakat Jawa Barat terhadap PSBB Jakarta, termasuk pembatasan aktivitas warga dari dan ke Jakarta. — “Teknisnya terlalu kuat karena keputusannya tidak jelas. Jadi kemarin sudah disepakati Pak Annis akan bernegosiasi lagi di pusat, kemudian kita akan bertemu lagi untuk mengambil keputusan, jadi belum ada keputusan,” ujarnya. -Adapun aspek lainnya, Emil mengatakan tidak ada saran. -Hanya Kota Bandung yang melihat grafiknya. “Makanya hampir 70% orang dalam dua minggu terakhir ini berasal dari Bodebek. Ya hanya Bandung yang agak menarik (atas), dan yang lainnya (daerah) tidak,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul DKI Jakarta Akan PSBB Total Ridwan Kamil tidak mengambil keputusan terkait wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288