Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas menyiapkan 4.000 item makanan untuk penduduk yang terkena dampak Covid-19

Home / Metropolitan / Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas menyiapkan 4.000 item makanan untuk penduduk yang terkena dampak Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tiga RW dari desa Tanah Abang Glora di Jakarta Pusat menerima bantuan kemanusiaan dalam bentuk 300 paket makanan.

Yayasan Kemanusiaan Kompas (DKK) memberikan bantuan. Pada Kamis (16/4/2020), Ketua Yayasan DKK, Rusdi Amral memberikan bantuan langsung kepada Glora Lurah Nurul Huda dari Kantor Sekretariat 02 RW di desa Gelora di Jakarta Pusat.

Ini adalah bagian dari 4000 paket bantuan yang disediakan oleh DKK untuk penduduk bencana Javidetabek Covid-19.

Dia berharap bantuan itu bisa mengurangi beban warga yang terkena dampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Sambil menunggu bantuan dari pemerintah atau bahkan lembaga sosial lainnya, bantuan tersebut juga dapat digunakan sebagai perantara untuk membantu masyarakat. Rusdi mengatakan setelah memberikan bantuan pada Kamis (16/4/2020).

Rusdi mengatakan q Total dana DKK yang dikumpulkan selama Covid-19 berjumlah Rs 3.100 crore. — Kompas harian Pemba ca Sumbangan.

Selain memberikan bantuan makanan pokok kepada penduduk yang terkena dampak, DKK juga menyediakan personel medis dengan alat pelindung diri (APD) dan makanan cepat saji.

Dana yang saat ini digunakan bernilai 260 miliar rupee, atau Ini digunakan untuk membeli makanan, alat pelindung diri (PPE) dan 6.000 kotak beras untuk membantu tenaga medis melawan virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288