Kisah Korban Wanita Yang Dirampok Di Angkutan Umum: Perut Ditahan Selama 4 Jam Dan Ditangkap Gunting

Home / Metropolitan / Kisah Korban Wanita Yang Dirampok Di Angkutan Umum: Perut Ditahan Selama 4 Jam Dan Ditangkap Gunting

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Minggu (21/6/2020), pencurian terjadi di lalu lintas perkotaan (Bangkok) dengan tujuan Kampung Rambutan-Citereup-Korban adalah pekerja lapangan dan perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit swasta di Depok. . , Provinsi Jawa Barat.

Baca: Sebungkus rokok senilai 2 milyar rupee dicuri Pencuri: Berapa banyak Sha pot di dalam mobil?

Peluncuran TribunJakarta.com, bidan Susilawati Ramadhanti menceritakan apa yang terjadi dengan perawat temannya Riasudi Putri.

Saat ini, Usy adalah panggilan akrabnya-sudah pukul 21.30 WIB.

Dia dan Putri sedang menunggu angkutan umum ke 41 menuju Kampung Rambutan-Chitrupu, dan kembali padanya bersama Tempat tinggal. Makanya siang ini saya nunggu angkot sama temen-temen sepulang kerja.Saya pulang kerja lalu naik angkot lewat, tapi lokasi angkotnya tidak mati, jadi sangat gelap, hanya lampu dalam ruangan saja yang pengerjaan, ” kata Usy, Senin (2020) 22 Juni) kepada wartawan.

Ayo Angyt, sudah ada dua penumpang pria yang duduk berseberangan.

“Saat aku masuk, sudah ada dua penumpang, satu di pintu dan satu lagi di depan pintu,” jelasnya. Ketika temannya harus turun karena sudah sampai di tempat tujuannya, suasana hatinya berubah. “Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288