Demonstrasi PHK, Staf AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta memperagakan penggunaan APD di depan balai kota

Home / Metropolitan / Demonstrasi PHK, Staf AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta memperagakan penggunaan APD di depan balai kota

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Kamis siang (22/10/2020) siang, sejumlah petugas kesehatan yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) melakukan aksi unjuk rasa di luar gedung Balaikota DKI di Jakarta.

Tenaga kesehatan ini berasal dari Badan Pertolongan Pertama (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta. — “Kami menolak sistem manajemen sepihak. Itu telah memecat karyawan Dinas Kesehatan DKI Jakarta AGD. Tiga orang telah dipecat,” a-Dia ditanyai tim media di lokasi kejadian. Menurut dia, pengurus Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang mengelola AGD tidak bisa menjamin transparansi dengan memberikan informasi.

Harap Dibaca Juga: Jangan Bawa Pasien, Ambulans Ini Angkat Pengantin, Pejabat Pakai APD Lampu Sorot

Baca Juga: Dikritik Karena Terus Menjaga Jenazah Saefullah di Pemprov DKI Balaikota DKI Jakarta: Tidak Ada Pelanggaran

“Kami berharap Pak Anies akan bertemu dengan kami dan lebih memperhatikan mereka yang kami korban unilateralisme.” Dia memecat. Dijelaskannya.

Ia menambahkan, sebanyak 72 pegawai AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta terancam diberhentikan karena tidak bersedia menandatangani “Fakta Integritas”.

Menurut Abdul, Profil integritas berisi pernyataan manajemen yang dianggap sewenang-wenang mempekerjakan karyawan AGD tersebut.

“Hanya karena tidak mau menandatangani surat integritas, 72 orang akan dipecat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288