Warga kerap melihat pengunjung Hotel Kembangan menjalin hubungan mesra karena gordennya tidak tertutup

Home / Metropolitan / Warga kerap melihat pengunjung Hotel Kembangan menjalin hubungan mesra karena gordennya tidak tertutup

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Ini bukan kali satu-satunya petugas parkir kumis (54 tahun) melihat pasangan berhubungan seks atau berhubungan seks di sebuah hotel melati di Kembangan, Jakarta Barat.

Pasangan sering kali lupa menutup tirai, sehingga penghuni bisa melihat saat adegan tidak senonoh.

“Warga pernah melihat hal serupa sebelumnya. Tapi mereka tidak menembaknya,” kata Koomis saat berada di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Minggu (26/7/2020). , Ditemui di Jalan Kembangan Raya.

Namun, yang berbeda dengan sebelumnya, pada Jumat malam (24/7/2020), warga nekat syuting adegan tak senonoh.

Membaca: Lupa Menutup Tirai, Pemuda itu Berhubungan Dekat dengan Hotel, Diawasi Warga Pantai Phnom Penh – Menurut laporan Koomis, Sebagai Bukti Melapor ke Polisi. -Koomis berkata: “Saya menonton rekaman video kemarin. Dia mengatakan itu untuk bukti. Tiga.-Kumis mengatakan bahwa kaca hotel khawatir transparansi akan mengganggu ketenangan warga.

Alasannya ada di pintu hotel Ada sebuah restoran di depannya, dan sering dipadati pembeli saat jam makan siang.

Misal, saat pasangan muda melakukan adegan tidak senonoh pada Sabtu (25 Juli 2020) sore, pemandangan yang dilihat banyak pengunjung ternyata tidak elegan. -Namun, pengelola RT09 RW01 Nafsih mengaku hanya ada satu kejadian di hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288