Jatisampurna Bekasi memiliki kandungan gas hingga 10 meter yang menyebabkan terjadinya longsor

Home / Metropolitan / Jatisampurna Bekasi memiliki kandungan gas hingga 10 meter yang menyebabkan terjadinya longsor

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI-Sabtu (5/9/2020) di kota Bekasi Kecamatan Jatisampurna Desa Jatirangga Jalan Lembur I kawasan Kranggan video semburan air, kemudian beredar luas di jejaring sosial. -Dean Jatisampur Wahyudin mengatakan: Dikatakan bahwa air meletus dengan lumpur karena kandungan gas alam yang tinggi di daerah tersebut.

Perhatian, kawasan Jatisampurna mengandung gas alam. — “Ya kami punya (potensi gas bumi), tapi kalau kejadiannya terjadi di Jadiranga, maka di Desa Jatiladen,” kata Vayudin. Ia mengatakan, sumur galian lumpur longsor di Kota Bekasi mencapai ketinggian 10 meter, namun kejadian tersebut tidak berlangsung lama untuk menghindari terjadinya banjir di tempat tersebut.

“Awalnya 10 meter (tinggi) kata Wahyudin.

Aktivi Wahyudin mengatakan, kantung bor yang dilakukan warga dirancang untuk membangun sumur air bawah tanah.

Baca: Virus berisi tanah meledak di kota Bekasi, ini Ini adalah jadwal – menurut “analisis awal, ledakan diperkirakan tidak akan berlanjut dan akan berhenti dalam satu atau dua hari.

Menurut Wahyudin, baru kali ini berada di kawasan Jatisampurna.

“Jadi dia bor kedalamannya, katanya berapa kedalamannya sekitar 70 meter, langsung keluar,” tambah Wahyudin. Artikel ini terbit di Tribunjakarta.com dengan judul “Kandungan Gas Alam Tinggi”. Longsor di Jatisampurna Bekasi terjadi akibat penggalian setinggi 70 meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288