Covid-19 Terus Meningkat DKI, Anies: Ini Kabar Gembira, Tim Medis Berhasil Deteksi Penyebaran Virus

Home / Metropolitan / Covid-19 Terus Meningkat DKI, Anies: Ini Kabar Gembira, Tim Medis Berhasil Deteksi Penyebaran Virus

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau Gubernur DKI Jakarta kepada TRIBUNNEWS.COM mengimbau masyarakat mengubah pandangannya tentang hasil positif dari meningkatnya kasus Covid-19.

Selama ini publik selalu memiliki pandangan negatif terhadap hasil kasus Covid-19. DKI memiliki kasus Covid-19 yang positif.

Menurut Anies, penemuan kasus positif Covid-19 merupakan kabar baik. Pada peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram yang digelar di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2020), Anies mewariskannya usai menggelar salat subuh berjamaah. Ia mengatakan: “Biasanya jika ditemukan kasus positif, itu terkait dengan kabar buruk. Padahal, jika ditemukan kasus positif di wabah berarti kabar baik.”

Baca: Gubernur Anies Batal pada Jenderal Sudirman Mengenakan masker pada patung pahlawan-Anies menjelaskan, jika ditemukan kasus positif, berarti tim medis telah berhasil mendeteksi penyebaran virus dan akan menghentikan penyebarannya.Pada saat yang sama, jika tidak ditemukan akan bertambah banyak warga. Paparan Covid-19. Ular di sekitar orang. Karena itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menilai tingginya kasus Covid-19 lainnya di DKI sangat wajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288