Yodi Prabowo mencurigai bunuh diri itu mencurigakan, dan dokter forensik menjelaskan banyak tusukan

Home / Metropolitan / Yodi Prabowo mencurigai bunuh diri itu mencurigakan, dan dokter forensik menjelaskan banyak tusukan

TRIBUNNEWS.COM-Penyidikan polisi atas kematian Yodi Prabowo dinilai patut dipertanyakan, dan penyidikan menyimpulkan bahwa redaksi Metro TV itu bunuh diri. Demikian penjelasan dari pemeriksa medis.

Salah satu kecurigaan dan perasaan aneh tentang keluarga Yodi adalah, jika dia bunuh diri, mengapa ada begitu banyak kerugian?

Menanggapi pertanyaan tersebut, ahli forensik di RS Polri Arif Vashino menjelaskan kenapa Yodi Prabowo ditusuk ke tubuh.

Menurut teori, menurut Arif Wahyono (Arif Wahyono), jika ada yang berencana bunuh diri, dia akan melakukan percobaan. – “Secara teoritis, sebelum bunuh diri, orang mencoba membunuh dulu,

kalau sakitnya sakit, saya mau coba lagi,” kata Arif Wahyono, TribunnewsBogor.com dari Breaking News Metro TV. Dalam kasus Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo), luka tusuk pertama di bagian dada meleset ke paru-paru. Ibu Yodi Prabowo Kaget Anaknya Disebut Bunuh Diri: Kenapa Tubuhnya Jadi Terawat-Baca: Kecewa Anak Ditelepon Karena Depresi Bunuh diri, ayah Yudi menemukan kelainan dan tidak ada noda darah — menurut Arif Wahyono, Yodi Prabowo masih mampu melakukan penembakan baru. Pisau.

“Dalam hal ini, dia baru saja melewatkan bagian bawah paru-paru, dan bagian bawah paru-paru masih memiliki kemampuan untuk direseksi kembali.

(Leher) ini bukanlah pembuluh darah yang sangat penting tidak hanya terkena tenggorokan,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288