Sosok pengemudi yang membunuh motor di Jatinegara

Home / Metropolitan / Sosok pengemudi yang membunuh motor di Jatinegara

Laporan Reporter TribunJakarta.com Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anjani Rahma Pramesti (23 tahun), seorang pegawai pemerintah, menimpa tiga pengendara motor di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur. AKP Agus Suparyanto, anggota polisi lalu lintas di Raqqa, Jakarta Timur, mengatakan meski e-KTP Anjani masih tercatat sebagai mahasiswa, ia kini sudah bekerja. – “Dia (Anjani) pegawai negeri, bukan mahasiswa,” kata Argus usai dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020).

Argus tidak memberikan informasi detail mengenai pekerjaan Anjani karena tidak ada kaitannya dengan investigasi stafnya atas kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca: Di Jatinegara, Jadwal Tewasnya Mobil Mahasiswa Tertabrak Sepeda Motor – Saat kejadian (Rabu, 15 Juli 2020), sekitar pukul 23.45 WIB, Anjani hanya mengendarai B 97 ARP Honda HRV berlisensi.

Mobil dengan plat yang sama memiliki tahun lahir yang sama, dan singkatan namanya juga meluncur dari utara ke selatan melalui Jalan DI Panjaitan. Dia mengatakan: “Kami bisa saja menabrak sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Kemudian, tidak ada tabrakan setelah kecelakaan itu. Daripada berhenti di tempat kejadian, kami terus bergerak maju.” Keduanya mengalami luka berat di tempat kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288