Sayap Teluk Woliwan ditikam oleh turis Wonet dan pelaku ditangkap polisi

Home / Metropolitan / Sayap Teluk Woliwan ditikam oleh turis Wonet dan pelaku ditangkap polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang diduga menikam Wing Wiryawan (31 tahun) yang ditikam pengguna warnet di Kebon Singkong, Klender, Duren Sawit, dan Jakarta Timur di Jakarta Timur. Polisi Kamis (13 Agustus 2020) Menangkapnya. Dia ditangkap pada Jumat (14 Agustus 2020). Kapolres Duren Sawit Kompol Agus Sumarno mengatakan di Jakarta, Sabtu (15/8/2020). -Agus belum bisa memastikan apakah penulis sudah ditangkap. Ia mengatakan: “Yang bersangkutan sudah diurus Bareskrim Polres Jakarta Timur. Argus mengatakan penyidik ​​belum mengetahui motif pembunuhan itu .

Baca: Sayangnya, anak terlantar Duren Sawit, ayah tersangka penyiksaan, ingin menyekolahkan anaknya- ” Hanya tidak tahu, saya belum mengaku bersalah. Kami masih selidiki, ”ujarnya.

Sebelumnya, Wing Wiryawan (31 tahun) dibunuh oleh seorang pria di warnet di kawasan Kebon Singkong. RT 08 RW 02 WIB 05.00 : Sekitar 30, Klender di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur,

sayap kiri dan kanannya mati akibat luka tusuk setelah berkelahi dengan pelaku. – Tiba-tiba korban ditusuk penyerang di bagian kiri dan kanan belakang. menyakiti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288