Ini adalah proyek lalu lintas di sekitar State Capitol sebelum protes menolak untuk menciptakan undang-undang ketenagakerjaan

Home / Metropolitan / Ini adalah proyek lalu lintas di sekitar State Capitol sebelum protes menolak untuk menciptakan undang-undang ketenagakerjaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Biro Angkutan Umum Polda Metro Jaya melaksanakan pekerjaan rekayasa lalu lintas di sekitar Istana Negara pada Jumat (16/10/2020).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya demonstrasi terkait penolakan UU Ketenagakerjaan. Dibuat oleh mahasiswa anggota BEM Seluruh Indonesia (SI).

“Hari ini direncanakan demo lagi dari unsur mahasiswa. Kemudian, sebagai program, sebenarnya kita akan menggelar protes di sini agar protes tidak sampai ke direktur,” kata pihak Istana. Angkutan Metro Poda Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo bertemu di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/10/2020). -Sambodo menjelaskan, saat ini lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat tidak ditutup, sudah ada pembatas beton dan kawat berduri.

Dia mengatakan bahwa penutupan tersebut bersyarat .

Selama massa tidak berkumpul di daerah tersebut, jalan tersebut masih bisa dilintasi bus.

“Pemasangannya (pembatas beton dan kawat berduri) bisa dilacak kembali sampai tadi malam. Selama tidak ada lalu lintas pada saat itu, bahkan jalur bus pun bisa di jalan.” Sambodo mengatakan: Demonstrasi BEM SI terhadap 8.000 personel gabungan dengan selamat menolak pihak Independen “UU Cipta Lapangan Kerja” Keraton

Berikut proyek pengalihan lalu lintas di sekitar Istana Negara:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya akan mengalir ke Jl Veteran III yang disejajarkan dengan TL Harmoni.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka menuju ke Timur di Jalan Medan Merdeka Utara dan bergeser ke kanan menuju Jalan Perwira.

3. Arus lalu lintas dari Jl Ridwan Rais ke Jalan Medan Merdeka Selatan konsisten dengan Jalan Medan Merdeka Timur. -4 Arus lalu lintas dari Jl MH Thamrin menuju bundaran patung kuda belok kiri atau kanan di Jl Kebon Sirih.

5. Arus lalu lintas perempatan Jl Abdul Muis belok kiri di Jl Budi Kem Mulia dan arus lalu lintas Jl Fachrudin dan Jl Fachrudin belok kanan ke Jl Budi Kemerdekaan dan lurus ke arah Jl Abdul Muis.

6. Arus lalu lintas Jalan Tanah Abang II yang menuju langsung ke Museum Jl akan berbelok ke kiri atau ke kanan Arus lalu lintas dari Jl Majapahit akan belok kiri di Jl Museum dan langsung menuju Jl Abdul Muis. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis Belok kanan di Jalan Museum dan lanjutkan langsung ke Jl Majapahit.

7. Lalu lintas dari Jl Hayam Wuruk langsung ke Jl Majapahit belok kiri ke Jl Juanda dan lalu lintas dari Jl Veter dan Raya lurus ke Jl Suryo Pranoto, atau belok kanan ke Jl Gajah Mada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288