BPTJ memperpanjang jangka waktu penghentian layanan bus AKAP dan AKDP hingga 7 Juni 2020

Home / Metropolitan / BPTJ memperpanjang jangka waktu penghentian layanan bus AKAP dan AKDP hingga 7 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM JABARTA-Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) telah memperpanjang waktu parkir sementara antarprovinsi, antarprovinsi (AKAP), dan terminal bus antarprovinsi (AKDP) Jabodetabek Wilayah: Polana Pramesti, Kepala BPTJ, menyatakan penghentian layanan bus AKAP di terminal regional Jabodetabek yang seharusnya berakhir pada 31 Mei 2020 sedang dalam proses. Perpanjang rute hingga 7 Juni 2020.

“Kebijakan ini dikeluarkan sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan KM.116 Tahun 2020 yang memperpanjang Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020. Pidatonya pada Senin (1/6/2020) .- — Baca: Mendagri Undang Angkutan Penumpang Ojek, Kepmendagri Hanya Awasi Pejabat-Bacaan: Karena Maskapai Rusia LCC Covid-19 Berhenti Tayang Lagi -Menurut Polana, Penghentian Ini Bisa Diperpanjang Hal itu akan menghambat pergerakan masyarakat yang menggunakan bus di wilayah abek Jabodet.

Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk terus kembali ke rumah masing-masing di luar Jabodetabek dan ditunda. Saya berniat kembali ke Jabodetabek, ‚ÄĚkata Polana.

Polana menambahkan, penghentian layanan tidak berlaku untuk angkutan kota dan antar daerah di Jabodetabek.

” Mulai 24 April hingga Idul Fitri Dua hari, atau tepatnya hingga 25 Mei 2020, sejumlah terminal masih akan menyediakan layanan transportasi antar kota dan wilayah di Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288