Ponsel Prada MI mengungkap penyebab penyerangan di Polsek Ciracas

Home / Metropolitan / Ponsel Prada MI mengungkap penyebab penyerangan di Polsek Ciracas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi Ciracas di Jakarta Timur diserang oleh sekitar 100 tersangka anggota TNI untuk kedua kalinya pada pukul 06.00 pada Sabtu (29 Agustus 2020).

Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman (Dudung Abdurachman) Polri dan banyak tempat umum di Jakarta Timur dipicu oleh provokasi anggota TNI berinisial teman sekelas MI. Mayor Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan pada konferensi pers di Press Center TNI Puspen di Cilangkap, Sabtu. Dudung mengungkapkan, jadwal sebenarnya MI-nya kecelakaan mobil saat mengendarai sepeda motor di Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, tepatnya di dekat perempatan lampu merah berbentuk T di Arundina. peristiwa.

“Menit 37, MI terjatuh ke pojok dan tidak menabrak siapapun dari belakang, depan, atau penyerangan.” Bacaan: -Full Timeline Massa Massal yang Membakar di Polsek Ciracas, Personel TNI Terserak Dipicu oleh kenakalan Panglima TNI memastikan bahwa para pelaku kerusakan diperlakukan secara ketat sesuai dengan hukum yang berlaku di TNI. Ia mengatakan: “Saya telah diperintahkan oleh Panglima TNI untuk memperlakukan pelaku secara ketat sesuai dengan hukum yang berlaku di TNI.” Dudung mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, belum pasti apakah warga sipil terlibat dalam anarki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288