Penumpang KRL Kembali Antre, Ini Penjelasan KCI

Home / Metropolitan / Penumpang KRL Kembali Antre, Ini Penjelasan KCI

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta-PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menjelaskan bahwa hari ini, Senin (15 Juni 2020), ada antrean pengguna lagi. Menurut Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di KCI, meskipun banyak stasiun memiliki antrian, stasiun tersebut mungkin tenggelam dan dikirim ke peron dan kereta api. Di pintu masuk semua stasiun KRL, KRL mencapai 160.946 orang, “kata Annie dalam keterangannya, Senin (15 Juni 2020). Bus gratis disediakan untuk menghindari kemacetan di stasiun dan kereta api-Annie mengatakan jumlah penumpang lebih tinggi dibanding Juni 2020. Waktu yang sama pada hari Senin tanggal 8 meningkat 12%.

Selama ini, Annie melanjutkan ke 11:00, jumlah pengguna terdaftar adalah 12.437 pengguna yang masuk ke stasiun untuk menggunakan KRL .

” Jumlah ini meningkat 4% dari Senin lalu. Pengguna yang antre pagi tadi tiba di koridor dari parkiran stasiun, ‚ÄĚkata Annie. Bogor mengatakan Annie, saat jumlah pengguna mencapai puncaknya tadi pagi, tata letak pintu masuk stasiun pun tertib.

Guna mengantisipasi antrian, kata Annie KCI juga menyediakan meteran portabel tambahan untuk melayani transaksi tiket harian yang dijamin di tempat parkir Stasiun Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288