Anies mengesahkan Reklamasi Ancol, namun pengelola masih enggan mengutarakan pendapatnya

Home / Metropolitan / Anies mengesahkan Reklamasi Ancol, namun pengelola masih enggan mengutarakan pendapatnya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI menyetujui reklamasi proyek perluasan 155 hektare (hektare) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Dinas Perhubungan Ancol Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari masih enggan menanggapi keputusan gubernur tersebut. : Annis menyetujui izin penyelamatan Ancor seluas 155 hektare di Teluk Jakarta dan sudah mendarat 20 hektare — katanya, pihaknya saat ini fokus membuka kembali atau membuka kembali kawasan Ancor yang sejak ditutup itu. Pengoperasian akan dimulai pada Sabtu (20/6) dalam tiga bulan ke depan. — “Dia masih fokus membuka kembali komunikasi, jadi belum bisa kami tanggapi. Kalau ada update, kami kabari lebih lanjut.”

Seperti kita ketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mengeluarkan pemberitahuan. Mengajukan izin untuk memperluas area Jay Dream Park. Ancol dengan luas total 155 hektar (ha). Izin ini tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 237/2020. -Di Negara Bagian Benjipub, telah dikeluarkan izin untuk memperluas kawasan hiburan Dunia Fantasi (Dufan) menjadi 35 hektar, dan area rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seluas 120 hektar. Diperbolehkan untuk memperluas areal kawasan hiburan Dufan (Dufan) menjadi sekitar 35 hektar, dan luas area hiburan Donganker Dream Park sekitar 120 hektar. .com, Senin (29 Juni 2020). — Dalam lampiran yang sangat diperlukan pada Kepgub ini, terlihat Peta Lokasi Taman Impiah Jaya Ancol dengan Perbandingan 1: 15.000 dan Beberapa Informasi.

Itu muncul di bagian utara negara bagian. Ancol, garis putus-putus besar akan ditampilkan. Di teluk Jakarta.

Foto ini memiliki dua deskripsi. Penjelasan pertama menjelaskan bahwa titik-titik merupakan areal pelaksanaan perluasan lahan yang diminta, dan garis teduh merupakan sebidang tanah yang telah menjadi sekitar 20 hektar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288