Dengan putus asa terjun ke dalam banjir, Pemotor membunuh Mired dan menabrak trotoar di Jakarta Pusat

Home / Metropolitan / Dengan putus asa terjun ke dalam banjir, Pemotor membunuh Mired dan menabrak trotoar di Jakarta Pusat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sepeda motor tewas ketika memasuki lampu lalu lintas di Jalan Majapahit, Hammoni, Gambier, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) pukul 08:45 – Inisial korban pria, RH, dipasang pada sepeda motor, dan ia jatuh ke dalam rawa saat banjir sampai kepalanya menabrak trotoar.

Kasubdit Bin Gakkum Departemen Kepolisian Metro Jaya (AKBP Fahri Siregar) mengatakan bahwa pada saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra XB 4286 TLG.

“Korban berjalan dari Jalan Majapahit di Gambier dari selatan ke utara. Fahri mengatakan pada Selasa (25/2/2020) ketika membenarkan” City News “:” Toko penyanyi tiba-tiba berbelok ke kiri, Tekan trotoar hingga jatuh ke sisi jalan. “Korban terluka parah dengan bertabrakan dengan trotoar.

Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian.” “Sopir tidak diperhitungkan karena kecurigaan kondisi jalan,” katanya. — -Mati dengan listrik

Pada saat yang sama, warga kota Cipinang warga Malaysia menangis lagi karena meluapnya Sungai Sant, karena dua warganya terbunuh dalam banjir 25/02/02 2020 .– –Arie Ardian Rishadi, kepala polisi di Jakarta Timur, mengatakan bahwa dua warga RW 04 terbunuh oleh sengatan listrik ketika banjir melanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288