Berita terkini: Melatih kerumunan penumpang di Stasiun Citayam Bogor

Home / Metropolitan / Berita terkini: Melatih kerumunan penumpang di Stasiun Citayam Bogor

Laporan Yudistira Wanne, reporter TribunnewsBogor.com

Borgde TRIBUNNEWS.COM-Senin (6/8/2020) pagi, saat masa transisi PSBB, terlihat antrean panjang di loket stasiun Citaiam. –TribunnewsBogor.com terpantau pukul 07.15 WIB, terlihat keramaian warga di dekat pintu masuk stasiun.

Ardi, warga Pabuaran di Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengatakan pemberlakuan pembatasan per kendaraan justru menimbulkan penumpukan. Ia mengatakan: “Ini adalah batasan jumlah penumpang di setiap gerbong. Makanya, karena adanya aturan pembatasan ini menjadi rumit, bahkan jika kita terburu-buru berangkat kerja antriannya sangat panjang.” – Adi menjelaskan, warga hanya terjadi di dalam Di jalur pinggiran kota ke Jakarta. Sedangkan untuk Bogor, penumpang tidak perlu antri.

“Antreannya menuju Jakarta. Untuk ke Bogor langsung naik. Katanya saya tunggu antrean“ nunggu hampir 30 menit ”.

Aldi juga mencontohkan karena penerapan regulasi sanitasi, Situasi dan kemacetan penumpang. Sekutunya menggelar latihan perang besar-besaran

Baca: 3 Pedagang Aktif, Corona, Pasar Karangayu Semarang Tutup Hingga 10 Juni-Bersamaan, Jalur Pinggiran Kota dari Cipayung Salah satu penumpang berkeras karena social distancing dan jarak fisik belum maksimal, maka kesepakatan kesehatan bukanlah fakta yang terbaik.

“Tidak ada kesepakatan social distancing minimal 1 meter dalam antrian. Dia bilang ini sangat berbahaya. Orang tua dan wanita hamil adalah pengecualian.

“Bagi lansia dan ibu hamil, sangat diwajibkan untuk tidak mengantri. Hal ini dikarenakan kebijakan pembatasan PT KCJ yang hanya mampu menampung 120 penumpang. Setiap unit perjalanan,” bunyi dari speaker.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul “BREAKING NEWS” (Senin). Pada Senin pagi, penumpang berkumpul di stasiun Citayam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288