PNJ mengoptimalkan pelayanan publik dan kesehatan masyarakat untuk meminimalkan dampak Covid-19

Home / Metropolitan / PNJ mengoptimalkan pelayanan publik dan kesehatan masyarakat untuk meminimalkan dampak Covid-19

Reporter Tribunnews memberitakan bahwa Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, seorang Sarjana Administrasi Bisnis Terapan Program Studi Institut Teknologi Nasional (PNJ) Jakarta-Jakarta, mengadakan seminar tentang optimalisasi pelayanan publik dan gaya hidup bersih dan sehat di Desa Curug, Kabupaten Bojongsari Latihan. , Kota Depok, Rabu (26/8/2020).

Dr Nidia Sofa selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa PNJ juga telah melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dalam berbagai bentuk di banyak desa lain dengan melibatkan mahasiswa dari jurusan lain. Teknik mesin, sipil dan elektro untuk mengurangi beban penduduk yang terkena wabah Covid 19.

Fokus kegiatan ini adalah memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dan masyarakat dengan berpartisipasi langsung dalam kegiatan masyarakat lokal mulai dari pekerja jalanan, anggota Karang Taruna dan masyarakat Borbian Dudu, serta memberikan informasi tentang pandemi dan wabah penyakit sehari-hari Materi komunikasi dan layanan berkualitas tinggi memenuhi standar aktivitas gaya hidup bersih dan sehat. — Baca: PNJ Gelar Seminar Nasional Riset Bisnis Terapan, Pariwisata dan Pariwisata MICE,

“Kegiatan pengabdian masyarakat ini merupakan wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang membawa Dunia kampus terkena wabah penyakit. Pada tanggal 19, ‚ÄĚkata Dr. Nadia Sofa dalam siaran persnya kepada Tribunnews, Minggu (30/8/2020).

Jucur SH, Walikota Kelurahan menyampaikan terima kasih kepada pihaknya dan berharap sinergi antara kampus dan masyarakat khususnya di bidang pelayanan publik dapat terus berlanjut di masa mendatang. Kampus PNJ menyediakan layanan administrasi kelurahan dan daftar kebutuhan pokok, serta disediakan oleh Titik Purwinarti, S.Sos, ketua jurusan manajemen bisnis UNJ. , M.Pd disampaikan langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288