Untuk mencegah korona, Anis menutup sekolah selama 2 minggu, SMA / SMK UN telah ditunda

Home / Metropolitan / Untuk mencegah korona, Anis menutup sekolah selama 2 minggu, SMA / SMK UN telah ditunda

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI di Jakarta akan menutup sekolah-sekolah di Jakarta dalam dua minggu ke depan.

– Memutuskan untuk mengurangi penyebaran coronavirus di antara orang tua, siswa, guru dan orang tua yang melahirkan. — Pada saat yang sama, pelaksanaan ujian sekolah Jakarta 2020 dan ujian nasional akan ditunda sementara.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memutuskan untuk menutup semua sekolah di lingkungan DKI Jakarta, ujian nasional dan ujian sekolah telah ditunda,” kata Pemerintah Provinsi DKI mengutip Anies Baswedan di Facebook. Jakarta, Sabtu (14/3/2020) .

Anies menjelaskan: “Masa skorsing sekolah berlaku selama 2 minggu.”

Baca: Pemberitahuan kepada Corona, Imbau Anies sementara menutup sekolah, membatasi interaksi

Bacaan: Penyebaran Virus Corona, liburan Anies Baswedan sekolah dua minggu – mohon minta Dinas Pendidikan menyiapkan bahan belajar bagi siswa untuk belajar di rumah. Dia mengatakan: “Staf Dinas Pendidikan DKI akan menyiapkan bahan pembelajaran jarak jauh.” Anies Baswedan juga mendesak lembaga pendidikan non-formal untuk melakukan hal yang sama.

“Selain sekolah, dorong tempat belajar dan pendidikan non-formal untuk menyediakan pendidikan jarak jauh.” Dia menjelaskan: “Tujuannya adalah untuk mengurangi kemungkinan penularan.” Membaca: Anis menunda PBB dan sekolah tertutup: sejak 2020 1 Kami telah melakukan persiapan sejak Januari

baca: Anies berencana untuk memperingatkan Corona sekitar 2 minggu liburan sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288