Ibadah dibagi menjadi dua gelombang: Pada hari Jumat, karnaval direncanakan di Masjid Fatahillah di Balai Kota Siang.

Home / Metropolitan / Ibadah dibagi menjadi dua gelombang: Pada hari Jumat, karnaval direncanakan di Masjid Fatahillah di Balai Kota Siang.

Reporter tribunnews.com, Daat Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Masjid ibu kota dan tempat ibadah lainnya dapat disembah mulai Jumat, 5 Juni 2020. Memasuki masa transisi, DKI Jakarta adalah bagian dari kebijakan PSBB.

Dalam hal ini, besok, Pemerintah Provinsi DKI akan mengadakan shalat Jumat di Masjid Fatahillah di Balai Kota DKI di Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Anies Baswedan juga harus berpartisipasi dalam shalat Jumat. Kepala Kantor Pendidikan Psikologi dan Spiritual Jakarta mengatakan: “Besok, kami akan melanjutkan shalat Jumat di Masjid Fatahira.”, Hendra Hidayat, Kamis (4 April, 2020). .

Baca: Jika tidak ada simulasi, Doni meminta para pemimpin daerah untuk menunda relaksasi PSBB

Baca: PAN meminta Tapera untuk membantu guru terhormat kembali ke rumah

Baca: Syahrul Trisna Fadillah: Jika pertandingan terjadi, semuanya Harus digunakan untuk hal-hal baru untuk kembali

Baca: Proses naturalisasi untuk pemain asing Persija Marc Klok harus diadakan selama pandemi Covid-19

“Ya Tuhan, ya (gubernur bergabung dengan Fatahillah pada hari Jumat Masjid) “, tambahnya.

Daerah di luar formulir masjid juga dipasang untuk membeli buku-buku sholat Jumat dan instruksi ibadah. Gelombang pertama 45 menit per game berlangsung dari pukul 12: 00-12: 45 di WIB, dan ditujukan untuk karyawan di lantai aneh Balai Kota.

Gelombang kedua. Diadakan pada pukul 13.00 – 13.20 WIB untuk karyawan di lantai datar gedung Balai Kota.

Kongregasi juga harus mematuhi ketentuan-ketentuan Protokol Pencegahan Covid-19. -Termasuk pembaptisan di tempat masing-masing, memakai topeng, memakai sajadah, atau bahkan membawa kantong plastik atau tas Al-Quran itu sendiri untuk menyimpan sandal / sepatu mereka, menjaga jarak tertentu dan menghindari keramaian, jangan berdoa atau menyapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288