Putra Siregar mengungkapkan keanehan kasus telepon seluler ilegal: Saya tidak mengelak dari membayar denda atau pajak

Home / Metropolitan / Putra Siregar mengungkapkan keanehan kasus telepon seluler ilegal: Saya tidak mengelak dari membayar denda atau pajak

TRIBUNNEWS.COM-Pedagang ponsel Putra Siregar juga merupakan Youtuber dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dalam kasus penyelundupan kargo ilegal. Ia menyita ratusan ponsel yang dijualnya karena dianggap produk ilegal.

Ratusan ponsel disita dari toko milik Putra Siregar yang terletak di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, 2017. -Pabean Muncul dalam Kasus Putra Siregal Cukai mengunggah foto tahap kedua perdagangan barang ilegal yang diserahkan ke Kejaksaan Negeri Timur, Jakarta.

Dokumen telah diserahkan pada Senin (27/7/2020).

Informasi tersebut disampaikan ke akun Instagram @bckanwiljakarta pada Selasa.

Pada saat diunggah, ditemukan 190 ponsel digunakan untuk menyerahkan barang bukti. Hasil penjualan sebesar Rp 61.300.000. Beberapa aset lainnya juga disita.

“Itu akan dianggap sebagai jaminan denda pidana sebagai bagian dari Pemulihan Dhanapala (Pemulihan Dhanapala), yang meliputi uang tunai 500.000 rupiah, nilai rumah 1,15 miliar rupiah dan rekening bank yang ditulisnya:” Rp50.000.000 ”.

Halaman selanjutnya >>>>>>>>>>> >> >>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288