Jaga kesehatan, mahasiswa Universitas Jakarta (UIN) Jakarta (UIN Jakarta) membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga.

Home / Metropolitan / Jaga kesehatan, mahasiswa Universitas Jakarta (UIN) Jakarta (UIN Jakarta) membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga.

CIPUTAT, TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Mahasiswa Dalam Kampus (OMIK) Tabiye dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta membagikan 1.000 masker gratis dan 1.000 hand sanitizer kepada mereka yang membutuhkan. “Kampanye Peduli Kesehatan: Bagikan 1.000 Masker dan Disinfektan”.

Diprakarsai oleh Dema dan Sema FITK, HMJ dan HMPS, serta Pojok Seni Tabiya (Postar), kegiatan ini didukung secara aktif oleh Provost. FITK .

Dekan FITK UIN Jakarta Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta Dr. Sururin menghadiri acara pembukaan dan menyatakan dukungannya terhadap perilaku sosial ini. Kegiatan seperti ini sangat menyenangkan, ”ujar Dr. Susulin.

Baca: Daftar Peraturan Unik di Setiap Negara Saat Pandemi Covid-19

Selain itu, ia berpesan agar mahasiswa tetap sehat dan terus memperingati berdirinya Indonesia 75 Di hari jadinya, pandemi Covid-19 masih merajalela.

Mahasiswa membagikan masker dan hand sanitizer di berbagai daerah, serta melakukan kegiatan sosial dalam pola hidup bersih dan sehat (PHBS), seperti Sawangan 1 dan 2 , 3 dan kampus UIN serta masyarakat Tangerang di selatan.

Acara ini diadakan sebagai refleksi Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus untuk mencegah penyebaran Covid- OMIK FITK di masyarakat Pasal 19-Siti Restu Rahayu, Presiden HMJ PBSI Terungkapnya pembagian masker dan hand sanitizer merupakan bentuk kepedulian dan dukungan OMIK FITK terhadap upaya pemerintah memerangi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288