Anies Baswedan (Anies Baswedan) mendesak penolakan pembukaan pusat perbelanjaan karena bisa jadi cluster baru di Corona.

Home / Metropolitan / Anies Baswedan (Anies Baswedan) mendesak penolakan pembukaan pusat perbelanjaan karena bisa jadi cluster baru di Corona.

Dilansir dari Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tulus Abadi, Direktur Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menolak mulai 5 Juni 2020. Pidato pembukaan pusat perbelanjaan. Sebelumnya, pemerintah berencana membuka kembali pusat perbelanjaan dengan standar baru untuk mengurangi dampak PHK.

“Gubernur DKI Jakarta harus menolak rencana pembukaan pusat perbelanjaan pada 5 Juni. Jika kurva tidak berkurang, itu berarti tidak bisa lepas dari pengendalian Covid-19,” kata Toulouse, Selasa (26/5). 2020).

Menurutnya, membuka pusat perbelanjaan memang tidak bisa ditawar, apalagi jika pembatasan sosial berskala besar diterapkan.

— “Jika mall tidak bisa dibuka, maka kawasan tersebut masih diberlakukan PSBB. Ia menambahkan, jangan coba-coba bersikap seolah-olah kawasan tersebut masih di zona merah. Ia dengan tegas menyatakan logika ideologi pengendalian Covid-19 tidak bisa dibalikkan. Bukan ekonomi yang jadi prioritas utama, tapi kesehatan masyarakat. 19. Ia menyimpulkan: “Pemerintah harus mengutamakan pengendalian Covid-19, bukan ekonomi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288