Penolakan membuat undang-undang ketenagakerjaan, butuh waktu 1-2 bulan untuk memperbaiki terminal bus Transjakarta

Home / Metropolitan / Penolakan membuat undang-undang ketenagakerjaan, butuh waktu 1-2 bulan untuk memperbaiki terminal bus Transjakarta

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perbaikan terminal bus Transjakarta dihancurkan oleh operasi besar-besaran untuk menggagalkan undang-undang penciptaan lapangan kerja pada Kamis (8/10), diharapkan pada akhir tahun 2020. bawa. – General Manager Perusahaan Transportasi Jakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo melaporkan bahwa Perusahaan Transportasi Jakarta telah mendapat bantuan dari Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Dinas Bina Marga, PPSU, dll. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, bahkan serikat pekerja Transjakarta pun turut berpartisipasi. Acara. Proses pembersihan harus selesai dalam dua hari.

Selain itu, perawatan akan dilakukan sesuai dengan tingkat kerusakan “penghenti”, selama proses ini, waktu penyelesaian akan disesuaikan dengan tingkat kerusakan. Halte bus yang tidak rusak berat, seperti pecahan kaca dan perusakan, akan selesai dalam waktu 3 (tiga) hari.

Bacaan: Akibat Tindakan yang Dilakukan, 25 Halte Yang Rusak Tolak Kerja Legal dan Pemprov DKI Kerugian 650 Crore Rupee

Bacaan: Partai Demokrat Penentang UU Cipta Kerja Jakarta Bingung. Ada 18 Polres dan 16 tempat perlindungan rusak berat-kemudian, untuk perlindungan rusak sedang hingga berat, diperkirakan akan selesai dalam waktu 3 (3) hingga 4 (4) ke depan dalam beberapa minggu.

sini Untuk jangka waktu tertentu akan memakan waktu lebih lama untuk halte yang rusak parah, terutama halte akibat luka bakar, hingga 1-2 bulan ke depan. — “Meski begitu, Telangakada akan terus bekerja keras agar setiap orang dapat memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari,” kata Jonny dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/10/2020).

Baca: Halte Pengoperasian Terminal Bus TransJakarta yang Terbakar

Ia melanjutkan, sedikitnya 46 (empat puluh enam) halte terdampak, dan total kerugian ditaksir mencapai Rp 65 miliar .

Namun, Transjakarta akan terus memberikan layanan kepada pelanggan mulai Jumat 9 Oktober 2020. Ia mengatakan, tempat-tempat yang rusak parah seperti bundaran HI dan terminal bus Tosari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288