Secara kronologis, drummer band J-Rocks ini ditangkap di rumahnya, dan ditemukan sebungkus mariyuana kering.

Home / Metropolitan / Secara kronologis, drummer band J-Rocks ini ditangkap di rumahnya, dan ditemukan sebungkus mariyuana kering.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Polda Metro Jaya dan Polsek Pelabuhan Tanjung Priok membeberkan jadwal penangkapan karyawan atau drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces (39) dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kantor Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pengungkapan kasus ini pertama kali berdasarkan laporan warga.

Dalam penyidikan, polisi terlebih dahulu menangkap kelompok berinisial M dari kelompok J-Rocks (38).

“Satnakoba Polda Metro Jaya berhasil mendapatkan inisial M, Pensiunnya di kawasan Kemayoran, dan berinisial M menemukan sebungkus ganja kering, ”kata Yusri kepada polisi di Pelabuhan Tanjung Pruk, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020). M.

Kepada polisi, M mengaku mendapat barang ilegal dari seseorang yang berinisial D masih buron.

Membaca: Drummer J-Rocks memberi tahu rekannya yang berguna n Narkoba

Membaca: Grup drummer J-Rocks dan tiga rekannya ditemukan sebagai tersangka narkoba

“Pergi dari sana Dia memeriksa dan menamai nama lain dengan inisial D. Itu masih DPO, jadi saya dapat. Dia menjelaskan: “Orang D selalu menjadi DPO. Menurutnya, DN pernah diperintahkan untuk menjual kembali ganja hingga 1 kg kepada D.-Yusri mengatakan salah satu produk ilegal tersebut dijual kepada drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces. Itu milik timnya sendiri dan milik JR. Bagian dari grup. Salah satu anggota tim adalah drummer JR Group. Inisialnya ARK, “jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288