Kronologi menangkap 2 mantan asimilasi tahanan yang dicuri: 1 orang ditembak mati karena berkelahi

Home / Metropolitan / Kronologi menangkap 2 mantan asimilasi tahanan yang dicuri: 1 orang ditembak mati karena berkelahi

TRIBUNNEWS.COM-Budhi Herdi Susianto, Kepala Departemen Kepolisian Jakarta Utara, mengatakan dua mantan penjahat berada di Tanjung Pruk di Jakarta utara pada Sabtu (18 April 2020) (Tanjung Priok) Perampokan dengan kekerasan. AR (42) dan JN (28) baru saja dirilis sebagai bagian dari program asimilasi.

Kedua penulis mengambil minibus ke arah Tanjung Priok dan mengirim niat jahat kepada seorang wanita.

Menurut urutan waktu kejadian, Tribunnews.com merangkum hal-hal berikut:

1 menunjuk pisau

Tribunnews.com melaporkan sebelumnya bahwa setelah meminta korban untuk membawa korban pergi, penulis akan Pisau itu menunjuk ke leher penulis dan mengeluarkan ponselnya.

Korban juga memiliki kesempatan untuk terluka karena mereka memiliki kesempatan untuk melawan kedua pelaku.

Membaca: Tidak lama setelah tahanan dibebaskan, 13 tahanan lainnya ditangkap lagi

Membaca: Karena pembebasan korona, ada 7 kasus kinerja penculikan di sini, terbang ke 4 tempat untuk mencuri permintaan korban Keluarkan ponsel dan dompet, tetapi korban tidak mau melakukannya.

“Penyerang kemudian meletakkan pisau di leher korban, tetapi korban berusaha untuk bertarung sampai telapak tangan kanan korban terluka oleh pisau. “Budhi Herdi Susianto bergabung dengan tim media (19/4/2020). – 2. Melarikan diri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288