PSBB Jakarta lagi, Komite IX DPR: Tegas harus diambil

Home / Metropolitan / PSBB Jakarta lagi, Komite IX DPR: Tegas harus diambil

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Panitia Kesembilan Dewan Perwakilan Rakyat menyampaikan apresiasi atas keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengembalikan batasan sosial massal (PSBB) untuk meredam penyebaran virus Covid-19. PSBB harus mengambil tindakan tegas dan disiplin. Warga negara harus ditingkatkan. Tidak hanya sebagian masyarakat yang patuh, sebagian masyarakat tidak patuh, namun partisipasi seluruh masyarakat sangat menentukan keberhasilan penetapan status seluruh PSBB. Anggota IX Saleh P. Daulay mengatakan kepada wartawan di Jakarta pada Kamis (9 Oktober 2020).

Menurut Saleh, penerapan besaran PSBB ini tentunya akan berdampak pada aktivitas perekonomian masyarakat, khususnya kelas menengah. Saleh.

“Pemprov DKI boleh memberikan bansos lagi. Kali ini harus diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan, dan bantuan itu harus benar-benar tepat sasaran,” lanjutnya. PAN litikus .

Baca: Kaget lagi kerja keras PSBB, Nikita Mirzani ke Anies: Coba dulu. Pak Saleh juga bilang sebaiknya kita juga pertimbangkan untuk menambah Kebijakan pemerintah GDR berlaku untuk daerah lain yang masih berada di zona merah. Saleh mengatakan bahwa 59 negara telah melarang kami untuk berkunjung, dan tentunya tugas yang sulit untuk memulihkan keadaan menjadi normal. Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, menyatakan pandemi Covid-19 saat ini tengah memberikan informasi. Dalam situasi yang sangat mendesak.

Faktanya, ini lebih mendesak daripada keadaan populer sebelumnya. — “Saat ini situasi ini sangat mendesak, lebih mendesak dibanding saat pertama kali populer,” kata Anies dalam jumpa pers di kanal Youtube Pemprov DKI di Jakarta, Rabu (9/9, 2020).

Karena keadaan darurat tersebut, Anies meminta masyarakat untuk melanjutkan aktivitas. Di dalam negeri.

Rem darurat PSBB sudah dilepas. —— DKI Jakarta kembali menerapkan pembatasan ketat pada Senin 14 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288